Oleh: kang Ja'far | 8 Januari 2010

Mengubah Windows XP Bajakan Menjadi Genuine

Saat membaca judul artikel ini, saya langsung tersentak, “copy aja, untuk dicoba nanti”.  Tulisan ini saya dapat dari sini

Dulu… Saya pernah posting, tentang cara menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA), yang suangat menganggu di postingan http://sulae.blogspot.com/2008/11/menghilangkan-windows-genuine.html. Nah klo ndak salah di situ saya lupa kasih tau caranya biar windows bajakan tersebut biasa genuine lagi. Hehehehehe hohohoho

Berhubung…. Akhirnya serial number yang dulu sebenernya udah tokcer —update apa aja jalan terus— akhirnya kena blokir juga. Yaa udah terpaksa ane cari serial number baru yang kira-kira tokcer sampai nanti* (*Maksudnya sampai Om Jendela ngeblokirnya lage) hohohoho

Oke, sekarang adalah caranya, nanti klo ketahuan kena blokir ane update lagi. Wkwkwkwkw
ngakak_gede

  1. Sampeyan harus punya software ini :

    keyfinder
    Download : ziddu

    dan

    Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool
    Download : Ziddu

  2. Klo udah mari di ekstrak dolo ke dua software tersebut.
  3. Jalankan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool, terus coba liat tulisannya apa?
  4. Klo ternyata berwarna merah, maka alangkah baiknya segera dibikin genuine dolo biar bisa update teroosss… Jangan lupa tutup dulu tool ini.
  5. Sekarang buka keyfinder, terus pilih tab Options—– Change Windows Key.
  6. Masukkan serial ini : H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
  7. Change— Close
  8. Buka lagi Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool tadi. Coba liat pasti berubah jadi warna Hijau bukan dan klo hijau tulisannya udah pasti genuine hohohoho. Dan itu artinya silahken update Jendela Anda sepuasnya.
  9. Ndak percaya silahken main-main ke sini http://www.microsoft.com/genuine/validate/ValidateNow.aspx?displaylang=en Jangan lupa validate windows Anda, ada tombol pilihannya di sebelah kiri.
  10. Rasakan bedanya…. salaman
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: